July 5, 2010

Otterbox Early review

Setelah 7 hari menggunakan otterbox commuter masih belum menemukan sisi buruk dari aksesoris yang satu ini. (Antara nggak ada atau belum ada atau memang saya over protective sama si otterbox ^_^; )

Secara kondisi fisik otterbox tidak mengalami perubahan. Dalam artian tidak ada baret di kondom dan juga bagian plastiknya. Pegangan tangan pun cukup mantap, padahal kalau dipikir-pikir bagian plastik otterbox commuter memang sedikit licin.

Kalau memang suka memasukkan blackberry kedalam kantong celana, otterbox commuter tidak mengganggu stabilitas keluar-masuk (jangan negatif ya baca kata-kata ini hehehe)



Selama penggunaan saya tidak mengalami gangguan sinyal. Ada sedikit gangguan tapi ini hanya terjadi akibat jaringan yang memang kurang stabil atau memang os yang tidak terlalu bagus saat locked-signal.

Yang pasti memang otterbox commuter membuat blackberry menjadi hal yg menyenangkan. Selain merasa lebih aman (serius cuman perasaan doang kalo commuter mah, perlindungannya kurang maksimal soalnya) berasa pegangan lebih keren. (Ya iyalah lumayan berasa harganya buat aksesoris hehe)

sedikit bocoran kalau mau beli otterbox commuter ini harganya ada di range 300.000-350.000. Hati-hati kalau tiba-tiba ditawari otterbox commuter dengan harga 400 keatas, itu sudah bisa dapet otterbox defender. Kalau pengen beli yg agak murah cek kaskus atau di bryantberry (ITC kuningan lt.3 blok b1 no 1b) yg punya namanya hendrik wijaya dan trusted seller di milis id-bb@yahoogroups.com dan id.bb@yahoogroups.com. (TH)

No comments:

Post a Comment